Panci Tognana Italy, Panci Kualitas Premium

Panci Tognana 18CM - Asta Premium
31 Oct

Jika anda penggemar acara masak seperti MasterChef atau punya hobby memasak, anda tentu bisa membedakan mana panci / wajan yang kualitasnya baik dan mana yang tidak. Saat digunakan, setelah digunakan, bahkan saat dipegang, kualitas suatu wajan sudah ‘berbicara’. Bagaimana caranya membedakan kualitas panci satu dengan yang lainnya ? Apakah semata – mata dari harganya ?

Di artikel kali ini, kami akan membahas salah satu merek panci masak premium yaitu Tognana dari Italy, yang sudah digunakan di dapur Asta berulang kali dan terbukti memiliki kualitas yang baik. Harganya pun bersahabat dibandingkan kualitas yang diperoleh. Penasaran ?

History

Tognana adalah brand dari Italy yang sudah ada sejak tahun 1775. Berawal dari perusahan yang hanya memproduksi batu bata, kemudian berkembang ke produk keramik dan porselen, hingga saat ini Tognana termasuk salah satu manufaktur besar di Eropa.

Pada tahun 1985, Tognana mulai dikelola secara modern, salah satunya dengan berkolaborasi dengan desainer ternama untuk meluncurkan produk – produk porcelain yang bagus. Dan kemudian pada tahun 2009 mulai mengembangkan divisi aluminium cookware hingga sekarang.

Selama perjalanannya, Tognana telah memperoleh berbagai penghargaan dan pengakuan sebagai brand internasional yang memiliki reputasi dan kualitas yang baik.

Tognana telah dipasarkan di berbagai negara Eropa, Amerika, dan Asia. Didukung oleh tidak kurang dari 1.000 toko retail, 1.600 showrooms, dan 600 jaringan grosir di seluruh dunia.

Tognana Retail Store in Milan

Untuk info detailnya, anda bisa mengunjungi website resminya di www.tognana.com.

Baca Juga : Panci Anti Lengket Yang Bagus Itu Seperti Apa ?

Material dan Tampilan Panci Tognana

Seperti merek – merek lainnya, Tognana memiliki beberapa series cookware seperti Diamantea, Linea, Mythos, Sphera, dan sebagainya. Masing – masing memiliki spesifikasi dan model yang unik yang membedakannya satu sama lain. Salah satu serie cookwarenya yang fenomenal adalah Diamantea Cookware Series.

Diamantea series bermaterial forged aluminium, yaitu aluminium yang diperkuat sehingga memiliki daya tahan yang lebih baik. Lapisan anti lengketnya sudah menggunakan teknologi ceramic terbaru yaitu Pfluon Coating, 100% Food Grade sehingga aman untuk makanan. Finishingnya menggunakan Diamond Dust Technology yang berfungsi untuk melapisi cookware agar lebih tahan terhadap goresan sekaligus membuatnya lebih tahan lama.

Tampilan panci set Tognana Diamantea Series berwarna bronze dengan anti scald handle, nyaman di tangan dan berkelas. Tampilannya terkesan mewah sekaligus klasik.

Wok Pan Diamantea Tognana 28 CM - Asta Premium
Induction Bottom on Tognana Wok Pan

Bagian bawahnya terdapat induction bottom yang berfungsi agar pemanasan lebih merata dan cepat. Adanya induction bottom ini juga membuat panci Tognana bisa digunakan di berbagai jenis kompor seperti kompor gas, induksi, maupun listrik.

Keunggulan Panci Set Tognana

  • 100% food grade, sehingga anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya.
  • Material forged aluminium, kuat namun tetap ringan.
  • Tutup kacanya ( untuk casserole dan wok ) juga dari tempered glass. Lebih aman.
  • Memiliki induction bottom, pemanasan lebih cepat dan merata. Cocok digunakan di berbagai jenis kompor seperti kompor gas, listrik, halogen, dan induksi.
  • Lapisan anti lengket menggunakan ceramic coating, Pfluon Coating, yang merupakan teknologi coating terbaru yang lebih kuat dan tetap aman bagi kesehatan.
  • Terdapat lapisan Diamantea ( Diamond Dust Technology ), yang memungkinkan panci Tognana bisa lebih tahan terhadap goresan sekaligus anti lengket.
  • Tutup kaca dengan tempered glass ( varian tertentu )
  • Cocok digunakan untuk slow cooking, memasak dalam waktu lama.
  • Bebas bahan kimia berbahaya seperti PFOA, PTFE, PFAS, timbal, dan cadmium.

Baca Juga : Beli Minyak Wijen, Mana Yang Terbaik ?

Varian Panci Set Tognana

Panci Tognana Italy
Tognana Diamantea Cookware Series – Italy

Serie Diamantea Tognana di Indonesia ada beberapa varian :

  • Panci Susu / Milk Pan ukuran 18 cm dengan tutup kaca. Link produknya bisa dilihat disini.
  • Fry Pan / Panci Penggorengan ukuran 20 cm. Link produknya bisa dilihat disini.
  • Fry Pan / Panci Penggorengan ukuran 24 cm. Link produknya bisa dilihat disini.
  • Panci Wok / Wok Pan ukuran 28 cm dengan tutup kaca. Link produknya bisa dilihat disini.
  • Casserole / Panci Sup ukuran 24 cm dengan tutup kaca. Link produknya bisa dilihat disini.

Semua produk Tognana telah dipatenkan desainnya sehingga tidak bisa ditiru / dicontoh oleh merek lain atau dengan kualitas yang berbeda. Eksklusif.

Jadi, jika anda membutuhkan panci, wajan, wok, atau panci set lengkap dengan kualitas premium, silakan lihat koleksi panci premium Tognana ini. Aman, awet, sekaligus berkelas.

“Kesehatan tidak ternilai harganya. Pastikan anda membeli / menggunakan peralatan masak yang baik dan berkualitas untuk keluarga tercinta”

Asta Homeware, Better Life Better Home

Panci Serbaguna U Pan Diamond

U Pan Diamond 6 in 1, Panci Serbaguna

Author: Asta & You

Leave your thought